Total Tayangan Halaman

Senin, 19 September 2011

lebaran HEXOS

                       kenapa ku sebut lebaran hexos ? karna lebaran tahun ini campur aduk. karena ada bahagia sedih macem macem deh , karna lebaran tahun ini lucu karna hari kedoa pulh puasa kan hari ultah ku heeee . Selain itu aq juga sedih karna aku tidak dapat thr banyak karna katra kluarga aku udah besar jadinya adek ku aja yang dapat thr hu hgu hub ak sedih . heeeeeee tapi walau pun thr tak dapat tetap aja aku senang karna hari kemenangan ini adalah hari ku kembali menjadi suci heee seperti adek bayi oek oek oek haaaaa . selain hari itu campur aduk aku juga sempat salah puasa dan bingung karna aku bingung mau puasa gak ya hari ke tiga puluh akhirnya puasa ajah heeee. aq juga pergi loh aku ke tempat wak ,bibi, dan banyak lainnya dan aku pun terakhir  ziarah ke kuburan untuk doa in kakek nenek aku nheee . cukup ya ceritanya jari ku pegel nih heee :)   (ag) ..;................................================== ++++++++++++++++++++ @@@@@@@@@#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar